Sunday, September 11, 2011

Dongle ZTE Janjikan Koneksi 15 Detik

Dongle ZTE Janjikan 'Koneksi 15 Detik'

Jakarta - Data Card MF 190 dari ZTE dijanjikan dapat menyambungkan koneksi internet hanya dalam 15 detik tanpa perlu instalasi dan setting.

Hal itu dimungkinkan melalui teknologi yang disebut sebagai CWID, singkatan dari CPC (continuous packet connectivity), Web User Interface, dan driver-free technology (teknologi bebas driver).

CPC adalah kemampuan jaringan HSPA+ yang mengurangi overhead saluran uplink dan downlink, meningkatkan efisiensi jaringan dan menghindari kepadatan jaringan. Demikian dikutip detikINET dari keterangan yang diterima, Minggu (11/9/2011).

Web UI dalam MF 190 memungkinkan pengguna mengatur perangkat dan layanan online, termasuk daftar SMS dan daftar kontak, dari antarmuka yang tampilannya bisa disesuaikan oleh operator.

Teknologi bebas driver yang dikembangkan oleh ZTE secara otomatis berjalan di sistem operasi utama. Diharapkan ini bisa menghindari masalah kompatibilitas sistem operasi.

Teknologi CWID akan diterapkan pada sejumlah produk-produk mobile broadband ZTE termasuk data card 14M, 21M, 42M, dan LTE, serta produk hotspot mobile 3G, MF60 dan MF80.

ZTE MF 190



( wsh / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment