Monday, September 12, 2011

Nintendo Wii U Bermasalah?

Nintendo Wii U Bermasalah?

Jakarta - Wii U adalah konsol baru yang akan segera diluncurkan Nintendo. Namun demikian, konsol yang membawa sejumlah fitur inovatif ini dilaporkan mengalami masalah serius dalam pengembangannya.

Seperti detikINET kutip dari TechRadar, Senin (12/11/2011), masalah terjadi di kontroller Wii U yang berupa layar sentuh. Chipset yang dibenamkan di Wii U konon tidak cukup kuat sehingga performanya tidak berjalan cukup baik.

Nintendo dikatakan punya masalah dalam menghubungkan kontroller tersebut ke konsol secara nirkabel. Jika masalah ini terus berlangsung, kemungkinan pemasaran Wii U akan tertunda lebih lama dari rencana awal.

Wii U membawa sejumlah inovasi canggih yang belum pernah ada sebelumnya di ranah konsol game. Perangkat ini memiliki desain kontroler yang tampak sebagai perpaduan sebuah tablet PC layar sentuh serta konsol game konvensional.

Kontroler layar sentuh Wii U punya berbagai kegunaan. Ketika televisi sedang dipakai misalnya, pengguna masih bisa memainkan game kesayangannya melalui layar mini Wii U. Selain itu, juga bisa dipakai untuk video call dan browsing internet. ( fyk / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment