Saturday, September 17, 2011

Steve Ballmer Akui Penjualan WP7 Loyo

Steve Ballmer Akui Penjualan WP7 Loyo

Jakarta - CEO Microsoft Steve Ballmer mengakui bahwa penjualan ponsel Windows Phone 7 (WP7) yang semula tumbuh cepat, agak loyo hingga sejauh ini.

"Kami tidak menjual cukup banyak handset sebagaimana yang saya inginkan pada tahun pertama," kata Ballmer dalam sebuah pertemuan analis finansial.

Namun demikian Ballmer cukup puas mengetahui reaksi developer dan para partner yang digandengnya terhadap sistem operasi (OS) tersebut.

Dilansir TG Daily dan dikutip detikINET, Jumat (16/9/2011), Ballmer menekankan bahwa Microsoft membuat kemajuan yang mantap dengan mengoptimalkan grafis DirectX dan browsing pada platform itu.

"Saya tidak mengatakan bahwa saya senang berada di tingkatan ini. Namun saya sangat optimistis akan lebih baik lagi. Kami hanya ibarat menendang ini untuk sampai pada tingkat selanjutnya," kata Ballmer.

Menurutnya, Microsoft telah menciptakan ekosistem ketiga yang sangat kuat yang menawarkan alternatif layak dari Android dan iOS, sambil terlibat kerjasama yang bagus dengan Nokia untuk mendukung ponsel WP7 Mango generasi terbaru.




( rns / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment