Tuesday, September 13, 2011

Dolphin Browser HD Hadir di iPad

Dolphin Browser HD Hadir di iPad

Jakarta - Menyadari semakin banyak pengguna yang menyukai browser mobile Dolphin. Si pembuatnya, MoboTap percaya diri melebarkan sayapnya dengan merilis browser untuk iPad.

Dolphin Browser HD menjadi hit di platform Android. Browser ini tampil menarik dengan fitur berbasis gesture yang membedakannya dengan browser mobile lain.

Fitur ini memang unik, pengguna bisa menggambar atau menuliskan tanda '
sama seperti Dolphin Browser HD untuk Android dan iPhone. Versi untuk iPad pun memiliki Dolphin Webzine, yakni sistem browser bergaya Flipboard untuk membaca konten web, Tabbing Browsing, bar URL yang menerka situs apa yang akan diketik pengguna, serta Speed Dial untuk mengakses situs favorite dengan sekali sentuh. Pengguna juga bisa mengakses Bookmarks dengan menyapu layar ke kiri-kanan atau sebaliknya.

Dikutip detikINET dari Mashable, Selasa (13/9/2011), seperti versi untuk iPhone, Dolphin Browser di iPad dibangun di atas Safari. Berdasarkan pengujian, performa Dolphin Browser untuk iPad cukup cepat dan sangat intuitif bagi browser layar sentuh. Kabarnya, mulai banyak pengguna iPhone dan iPad yang berpaling dari browser Safari dan beralih menggunakan Dolphin. ( rns / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment