Monday, April 18, 2011

'Wii 2 akan Dilengkapi Fitur HD'

Jakarta - Nintendo akan memperkenalkan konsol Wii terbarunya Juni mendatang. Konsol generasi kedua yang dinamakan Wii 2 ini konon akan dilengkapi kemampuan fitur HD (high definition) yang telah lama dinanti-nanti penggemarnya.

Seperti biasa, Nintendo selalu memanfaatkan ajang Electronic Entertainment Expo (E3) untuk memperkenalkan produk terbaru yang akan dirilisnya. Pada perhelatan E3 tahun lalu Nintendo mulai menggaungkan konsol 3Ds yang kini tengah menuai popularitas.

Seperti detikINET kutip dari Tg Daily, Senin (18/4/2011), sumber internal Nintendo yang enggan disebutkan namanya mengatakan di ajang E3 tahun ini pula Nintendo berencana memperkenalkan Wii 2.

Nintendo akan menambahkan beberapa pembaharuan di Wii 2, salah satunya kemampuan HD. Seperti diketahui, meski kemunculannya disambut hangat, ketiadaan HD pada Wii banyak dikeluhkan.

Belum ada konfirmasi resmi dari Nintendo mengenai kebenaran kabar ini. Namun yang jelas, Nintendo dan pembesut konsol lainnya memang terbiasa memamerkan produk baru mereka di ajang E3. Tunggu saja!



( rns / rou )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment