Monday, April 18, 2011

Jajaran Produk Baru HP Serbu Pasar

Jakarta - Sejumlah produk diluncurkan Hewlett Packard (HP) untuk pasar Indonesia. Vendor komputer yang masih terbesar di dunia ini memperkenalkan jajaran laptop, desktop layar sentuh sampai monitor LED. Sebagian produk sudah dipasarkan, sebagian menyusul dalam waktu dekat.

"Kami memperkenalkan inovasi seperti HP CoolSense yang membuat laptop tetap dingin, webcam laptop Truevision HD sampai Beats Audio, teknologi musik yang diciptakan Dr Dre," kata Danny Lee, Country General Manager, Personal System Group HP Indonesia di Jakarta, Senin (18/4/2011).

Produk baru itu antara lain laptop HP Pavilion dv6, HP Pavilion dv4, HP Pavilion g series, Compaq CQ43, HP Touchsmart 610 Desktop PC dan monitor 23 inch Micro Thin LED. Masing-masing diklaim punya keunggulan.

HP Pavilion dv6, dv4 dan g series sama sama memakai prosesor generasi kedua Intel Core i3, i5 dan i7. Pavilion dv4 memakai grafis bertenaga Radeon 6750M, ataupun HP TrueVision HD Webcam.

Sedangkan Pavilion dv6 memiliki berbagai teknologi terkini dari HP. Itu termasuk CoolSense untuk membuat laptop tetap adem, HP Simple Pass dan HP ProtectSmart. Adapun fitur Beats Audio digadang-gadang membuat suara laptop bertenaga.

Beralih ke notebook Pavilion g series. Komputer jinjing ini memakai layar HP Brightview, speaker Altec Lansing dan SRS Premium Audio untuk menikmati film dan musik. Kemudian ada Compaq Presario CQ43 di mana fitur andalannya antara lain HP BrightView LED Display High Definition.

HP juga menyegarkan lini desktop layar sentuhnya, HP Touchsmart 610 Desktop PC . Produk ini mampu reclining atau digerakkan hingga 60 derajat, untuk menyesuaikan derajat kemiringan monitor sesuai keinginan pengguna. Tak lupa terdapat teknologi audio Beats Audio dari musisi Dr Dre.

"TouchSmart cocok digunakan oleh seluruh keluarga. Misalnya anak-anak bisa menikmati game hasil download di toko aplikasi HP," ucap Jane Ritonga, Market Development Manager for the Consumer Desktop PCs, Personal Systems Group, HP Indonesia.

Desktop berbasis layar sentuh memang mulai mendapat tempat di pasar. Kelebihannya antara lain bentuknya yang lebih ringkas, lebih hemat listrik serta unsur fun karena navigasi sepenuhnya bisa melalui sapuan jemari di layar sentuh.




( fyk / fw )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment