Sunday, April 17, 2011

Pelanggan Esia Mulai Bisa Gunakan BlackBerry

Jakarta - Mulai sekarang, pelanggan Esia bisa menggunakan BlackBerry. Di tahap promo awal ini, pengguna bisa menikmati layanan BlackBerry Internet Service (BIS) gratis selama enam bulan.

"Banyak yang menanyakan Esia bisa nggak memakai BlackBerry? Mulai hari ini, Esia bisa memakai BlackBerry lewat AHA," ujar Erik Meijer, Dirut PT Bakrie Connectivity, di sela peluncuran BlackBerry Curve 8530 di Cilandak Townsquare, Sabtu (16/4/2011).

BlackBerry Curve 8530 merupakan produk pertama hasil kerjasama antara Research In Motion (RIM) dengan pihak Bakrie Connectivity, melalui layanan AHA mereka.

Dengan membeli produk tersebut, pengguna bakal mendapatkan beberapa keuntungan seperti menelpon dan SMS gratis ke semua pengguna AHA dan Esia seumur hidup.

Selain itu mereka juga masih bisa menikmati gratis layanan BlackBerry Internet Service (BIS) gratis selama enam bulan, serta mengunduh ribuan lagu melalui aplikasi AHAVibe yang sudah terintegerasi di dalamnya.

Erik pun menjelaskan kedepannya pihaknya akan menghadirkan versi lanjutan dari BlackBerry Curve 8530. "Tunggu saja waktunya," tutup bos AHA tersebut.



( fw / wsh )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment