Wednesday, April 20, 2011

Gelar LGF 2011, Lyto Siapkan Hadiah Rp 200 Juta

Jakarta - Lyto Game Festival (LGF) 2011 akan digelar pada 16 - 17 Juli 2011 di Dian Ballroom, 6th Floor, Hotel Ciputra, Jl. S Parman, Grogol, Jakarta Barat 11470 - Indonesia.

Di LGF 2011 akan menghadirkan ajang kompetisi untuk para gamer di seluruh Indonesia, dalam acara ini para gamer akan bertanding untuk memperebutkan juara nasional.

Adapun jenis-jenis game yang akan dipertandingkan antara lain, Ragnarok, Getamped-R, Seal Online, RF Online, Perfect World Online dan Idol Street Online, Crazy Kart2, Cross Fire Online, Rohan Online, LunaPlus Online, Avalon Online, dan Granado Espada Online. Berikut adalah pertandingannya:

Selain menghadirkan banyak sekali turnamen-turnamen yang seru dan mendebarkan, pada acara LGF 2011 ini juga menghadirkan beragam perlombaan yang pastinya akan menarik perhatian kamu para gamer di Indonesia dalam ajang "Lomba Kreatif LGF 2011"

Pada perlombaan ini, LYTO akan menyelenggarakan tidak hanya satu, melainkan tiga buah perlombaan sekaligus yang pastinya sangat menarik dengan total hadiah puluhan juta rupiah!

Perlombaan tersebut adalah:


LOMBA KOMIK LGF 2011

Punya bakat menggambar? bisa membuat komik sendiri? Pada acara LGF 2011 ini, LYTO punya acara yang ditujukan buat kamu yang suka menggambar dan membuat komik. Salurkan bakat kamu di event "Lomba Komik LGF 2011"


Para pemain dapat mempertunjukkan bakat dan keahlian mereka dalam membuat sebuah komik dan tentunya kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah total Rp 10 juta!


LOMBA COZPLAY 2011

Dalam menyambut LYTO Game Festival 2011, LYTO akan mengadakan acara yang sangat spesial buat kamu yang suka COZPLAY, yaitu "Lomba Cozplay LGF 2011"
Apa itu COZPLAY ?

Cozplay adalah singkatan dari kata "Costume" dan "Play", dimana ini sebelumnya adalah budaya dari Jepang untuk orang yang suka berpakaian dari kartun / komik / game kesukaannya. Dan di tahun 2011 ini, LYTO juga ingin mengadakan lomba Cozplay dengan tema "LYTOGAME COZPLAY 2011" dengan total hadiah puluhan juta rupiah!!!

LOMBA ANIMASI DAN LIVE ACTION LGF 2011
Kamu punya bakat kreatif?? Mampu membuat sebuah skenario yang menggugah hati?? Tidak perlu malu! Karena di LGF 2011, LYTO menyelenggarakan sebuah perlombaan animasi dan juga Live Action di dalam "LOMBA ANIMASI DAN LIVE ACTION LGF 2011"


Apa sih maksudnya Lomba Animasi dan Live Action itu??
Pada perlombaan ini, para pesertanya harus menampilkan Karya Animasi pendek ATAU Live Action (dilakoni oleh orang) yang berdurasi Min 2 s/d max 5 menit dalam bentuk video baik dalam format 2D, 3D, stopmotion maupun gabungan.
Genrenya BEBAS, kamu boleh menampilkan drama, action, horror, dan sebagainya, asal tidak SARA dan menyinggung orang lain/instansi tertentu.
So.. Lets Join The Biggest Game Exhibition in Indonesia 2011




( wsh / wsh )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment