Tuesday, April 19, 2011

Matrix Jadi 'Anak Tiri' di Indosat?

Bandung - Indosat jor-joran mempromosikan produk prepaid-nya. Produk prepaid, khususnya IM3 seolah menjadi anak emas Indosat. Matrix, produk postpaid Indosat selama ini, terkesan dianaktirikan.

Pendapat ini dibantah oleh Rahmawati, Manager Marketing and VAS Community Indosat Jabar saat berbincang dengan detikINET di Cafe Nyonya Rumah, Senin (18/4/2011).

"Tidak. Kami sama saja memperlakukan pelanggan kita. Baik prepaid ataupun postpaid. Masing-masing kami layani dengan baik," tutur wanita yang akrab dipanggil Ama ini.

Mengenai kesan yang ditangkap selama ini, Ama menjelaskan bahwa itu hanya dikarenakan kebijakan promosi. Selama ini porsi materi promosi produk IM3 memang paling besar.

"Materi promo buat IM3 memang paling besar. Sekitar 40 persen dari total materi promosi yang kita lakukan. Itu untuk promosi ATL (above the line), untuk yang BTL (below the line) kita juga lakukan seimbang. Jadi kesannya tidak ada promo buat Matrix," jelasnya.

Data yang dihimpun detikINET, pada 2010 pelanggan nasional postpaid hanya mencapai 6 persen dari total pelanggan Indosat.




( afz / wsh )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment