Thursday, April 21, 2011

Aktif di Twitter Pertanda Tidak Awet Pacaran?

Jakarta - Sebuah studi yang dilakukan situs kencan OkCupid, memperlihatkan hasil analisa yang menarik. Konon, tweeps yang aktif bermain Twitter cenderung mudah putus saat berpacaran.

"Hubungan asmara pengguna Twitter aktif umumnya tidak bertahan lama," tulis OkCupid pada lamannya.

OkCupid yang memiliki 3,5 juta pengguna, secara berkala mempublikasikan informasi mengenai tren berkencan yang disertai data statistik. Situs ini juga kerap melakukan studi mengenai percintaan dan hubungannya dengan jejaring sosial, seperti yang dilakukan kali ini.

Dikutip detikINET dari ABC News, Kamis (21/4/2011), studi OkCupid pada akhirnya menyimpulkan bahwa mereka yang menggunakan Twitter setiap hari cenderung tidak awet berpacaran.

Studi yang melibatkan 833.987 pengguna OkCupid ini juga menemukan bahwa rata-rata hubungan pasangan pengguna Twitter berusia 18 tahun hanya bertahan sekitar sembilan bulan.

Pengguna aktif yang berusia 50 tahun, rata-rata bisa memelihara hubungan asmara dengan pasangannya hingga 15 bulan. Sedangkan pengguna Twitter yang tidak aktif biasanya bisa bertahan hingga 17 bulan.

Sayangnya, OkCupid tidak mengungkapkan alasan terjadinya kecenderungan ini. Tampaknya, studi OkCupid ini hanya untuk lucu-lucuan saja. Nah, bagaimana dengan Anda? Setuju dengan hasil studi ini?




( rns / wsh )

Artikel yang Berkaitan

1 komentar:

okcupid waktu itu ada pembahasannya , bahwa okcupid mendongkrak permainan ranjang antar orang yang belum mengenal sebelumnya

Post a Comment