Saturday, April 23, 2011

Nintendo: Kami Sedang Mengembangkan Konsol Baru

Jakarta - Nintendo dikabarkan bakal segera meluncurkan generasi penerus Wii, hal ini pun diakui Shigeru Miyamoto sebagai salah satu petinggi di perusahaan tersebut.

Miyamoto merupakan produser sekaligus perancang game untuk Nintendo, pria ini telah berhasil menciptakan beberapa game ternama seperti Mario, Donkey Kong, Legend of Zelda, dan beberapa game lainnya.

Romur mengenai keberadaan penerus Nintendo Wii pun tak bisa dibantahnya, namun ia menegaskan bahwa semua berita yang beredar itu tidak sepenuhnya benar.

'Project Cafe', atau yang diduga sebagai Nintendo Wii 2 sebelumnya dibocorkan bakal memiliki spesifikasi canggih dengan kontroler nirkabel yang memiliki layar LCD 6 inchi. Inilah tanggapan Nintendo tentang rumor tersebut.

"Jangan tanya itu dulu. Saat ini kami sedang fokus untuk mengembangkan Nintendo 3DS, dan bagi kami saat ini itulah hal terpenting," ujar Miyamoto, dikutip detikINET dari Edge, Sabtu (23/4/2011).

Namun pada situs pengamat game asal Perancis, Gamblog.fr, Miyamoto tak mampu mengelak mengenai rumor 'project cafe' yang saat ini sedang marak diperbincangkan.

"Ya, saya telah mendengar tentang rumor 'Project Cafe'. Menurut saya itu wajar, kami adalah Nintendo, dan kami memang selalu mengembangkan konsol baru," tandas Miyamoto.



( eno / eno )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment