Monday, April 18, 2011

HP Klaim Laptop Terdingin di Dunia

Jakarta - Hewlett Packard (HP) merilis jajaran produk barunya di Indonesia. Beberapa teknologi anyar disediakan vendor asal Amerika Serikat ini untuk coba menggaet konsumen di Tanah Air.

Di antaranya adalah HP CoolSense yang antara lain tersedia di Pavilion dv6. Teknologi ini diklaim membuat laptop HP menjadi yang terdingin di dunia, dengan tak menghantarkan panas terlalu berlebihan. Fitur CoolSense membuat laptop tetap dingin, setidaknya jika dibanding laptop lain. Sebab panas disetting untuk keluar dengan baik.

"Software di laptop bisa menyesuaikan gerakan fan dan mendeteksi di mana laptop diletakkan, misalnya di tempat tidur atau meja biasa, karena itu ini adalah world's coolest laptop," tutur Mina Dimalouw, Notebook Lead Personal HP Indonesia di Jakarta, Senin (18/4/2011).

Keberadaan fitur CoolSense dinilai membuat laptop HP yang mengadopsinya adalah yang paling adem. Manfaatnya misalnya agar tetap nyaman kala laptop dipakai di pangkuan penggunanya.

Selain CoolSense ada fitur lain di laptop Pavilion dv6, seperti Beats Audio untuk membuat output audio lebih bertenaga. Diklaim, teknologi ini membuat alunan musik di laptop menyamai studio rekaman, kala didengar via headphone atau speaker eksternal.

Laptop tersebut menghadirkan pula fitur anyar lain seperti HP SimplePass untuk memudahkan user dalam mengatur password. Kemudian HP ProtectSmart dapat mengunci hard drive guna mengamankan data penting jika laptop terjatuh.




( fyk / fw )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment