Thursday, October 20, 2011

Western Digital Kenalkan WD TV Live Baru

Western Digital Kenalkan WD TV Live Baru

Jakarta - Western Digital (WD) memperkenalkan versi terbaru dari perangkat media streaming nirkabelnya WD TV Live. Perangkat ini memudahkan 'nonton internet' di layar televisi.

WD TV Live bisa terhubung ke internet lewat WiFi dan kabel ethernet. Secara teori, koneksi 802.11n yang digunakan cukup mumpuni untuk konten video online. Pada prakteknya ini akan tergantung seberapa bagus koneksi internet yang dipakai pengguna.

Seperti disampaikan dalam keterangan tertulis yang diterima detikINET, Kamis (20/10/2011), WD TV Libe menghadirkan layanan internet seperti YouTube, Facebook, Picasa Web Albums dan lainnya. Ada juga beberapa game sederhana seperti permainan arcade, kartu, teka-teki, kuis dan lainnya.

WD TV Live mampu mengantarkan konten dengan resolusi 1080 fullHD. Selain konten online, WD TV Live juga bisa menampilkan konten dari drive USB, kamera digital (video dan foto), perangkat penyimpanan dalam jaringan dan dari komputer PC atau Mac.

Jim Welsh, executive vice president dan general manager untuk WD’s Branded Products and Consumer Electronics groups, mengatakan WD bekerjasama dengan penyedia konten online untuk perangkat tersebut. Ia berharap kerjasama itu bisa memberikan pengalaman yang menarik bagi pengguna.

WD TV Live dijual dengan kisaran harga USD 112. Saat ini perangkat itu sudah mulai tersedia di toko-toko tertentu di Indonesia.



( wsh / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment