Tuesday, October 18, 2011

Kirab Pengantin Kraton Yogyakarta Disiarkan via Internet

Kirab Pengantin Kraton Yogyakarta Disiarkan via Internet

Yogyakarta - Kraton Yogyakarta tengah menggelar hajatan pernikahan putri Sultan Hamengkubuwono X, GKR Bendara dengan KPH Yudanegara. Untuk memudahkan masyarakat yang ingin menyaksikan kirab pengantin, diadakan siaran langsung online.

Live streaming kirab pengantin Kraton Yogyakarta ini dapat diakses di alamat http://jogjatv.jmn.net.id/. Siaran langsung direkam oleh stasiun televisi setempat, Jogja TV.

Dalam siaran langsung perkawinan agung ini, Jogja TV bekerja sama dengan Jogja Medianet, salah satu operator TV kabel dan internet yang beroperasi di Yogyakarta. Tampak dalam tayangannya, masyarakat tumpah ruah ingin menyaksikan jalanannya kirab.

Menurut Gana Arditya Mulya selaku PR Manager Jogja Medianet, siaran langsung dapat diakses dalam dua sesi. Sesi pertama pukul 16.00 sampai 17.30 dan sesi kedua pada jam 18.30 sampai pukul 21.00.

Sebanyak 5 Kereta kuda siap untuk mengikuti kirab pengantin dari Keben Kraton Ngayogyakarta menuju tempat resepsi di Kepatihan dalam prosesi yang kental dengan budaya adiluhung ini. Sedangkan dua bregada prajurit siap mengawal rombongan pengantin yang mengikuti kirab.




( fyk / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment