Wednesday, October 19, 2011

Nexus S Kebagian Android Ice Cream Sandwich

Nexus S Kebagian Android Ice Cream Sandwich

Jakarta - Para pemakai handset Android 2.3 atau Gingerbread boleh berharap dapat mencicipi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich. Google menyatakan sedang bekerja untuk melakukan update di Samsung Nexus S dan perangkat Android Gingerbread lainnya.

"Kami sedang dalam proses merilis Ice Cream Sandwich untuk Nexus S. Secara teori update ini juga bisa bekerja di perangkat 2.3 yang lain," kata Martias Duarte, Director of Android Operating System User Experience.

Sebagai ponsel buatan Google bersama Samsung, Nexus S memang mendapat perlakuan istimewa dalam soal update OS. Sedangkan handset yang lain tergantung pada kebijakan masing-masing vendor.

Ice Cream Sandwich sendiri dipakai perdana oleh Galaxy Nexus yang baru diperkenalkan di Hong Kong. OS terbaru ini memiliki berbagai kelebihan ketimbang pendahulunya.

Sayangnya belum ada ancang-ancang kapan update Android 4.0 akan dilakukan pada Nexus S maupun ponsel Gingerbread yang lain. Demikian seperti dilansir Tech Radar dan dikutip detikINET, Rabu (19/10/2011).




( fyk / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment