Friday, September 9, 2011

Rovio Dekati Taman Bermain Angry Birds

Rovio Dekati Taman Bermain Angry Birds

Jakarta - Alih-alih menuntut pemilik theme park The Window of the World, pembesut game Angry Birds, Rovio malah akan berpartner dengan mereka. Kerja sama yang akan terjalin ini terkait pembangunan wahana bermain Angry Birds di negara tirai bambu tersebut.

Wahana bermain Angry Birds baru saja dibuka di Changsha, sebuah kota di China tanpa mendapat persetujuan dari Rovio. Wahana ini diklaim sebagai 'The Real Version of Angry Birds' yang memungkinkan pengguna untuk bermain Angry Birds dalam wujud fisik berukuran raksasa.

"Wahana ini belum mendapat persetujuan dari Rovio," ujar juru bicara The Window of the World, Daisy Yang. Akan tetapi, alih-alih mengambil langkah hukum, Rovio malah akan menjalin kerja sama jangka panjang dengan pihak pemilik taman bermain.

Diboyongnya permainan populer tersebut ke dalam kehidupan nyata dikatakan oleh perusahaan China tersebut bisa membantu pengunjung melepaskan stres.

Berpartner dengan taman bermain ini dipastikan akan menguntungkan Rovio yang sebelumnya memang memiliki strategi untuk melebarkan sayap Angry Birds di China dan memuluskan penjualan merchandise game tersebut.

Rovio, seperti dikutip detikINET dari PCWorld, Jumat (9/10/2011), berharap mendapatkan pendapatan besar dari pasar di China. Sekarang ini mereka sudah menjual berbagai pernak-pernik Angry Birds dalam bentuk t-shirt, wadah iPhone, dan kue tradisional China.



( sdj / rou )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment