Friday, September 9, 2011

Nusantara Online Tambal Lubang Tiap Minggu

Nusantara Online Tambal Lubang Tiap Minggu

Bandung - Meski memiliki alur cerita memikat, game Nusantara Online sayangnya menyisakan banyak bug (lubang) yang cukup mengganggu. Hal ini pun disadari para pengembanganya.

Nusantara Online, merupakan hasil kerjasama antara Sangkuriang Studio yang bertugas membuat engine grafis, dan Telegraph sebagai perancang karakter ataupun sistem permainan dalam game tersebut.

Hanya saja, meski menawarkan latar belakang budaya Indonesia yang menarik, game ini belum bisa diterima dengan baik lantaran memiliki sejumlah bug. Misalnya, tampilan grafis yang tidak semestinya, atau damage point yang tidak merata.

"Ya saya akui memang masih memiliki banyak kekurangan, tapi kami memang masih dalam proses belajar," kata Heru Nugroho, Presiden Direktur Telegraph Studio.

Demi memperbaiki hal tersebut, kedua studio itu pun memutuskan untuk segera merilis versi kelanjutan Nusantara Online dengan engine grafis terbaru. Tapi sementara itu mereka mengaku hampir setiap minggu melakukan update.

"Mungkin Nusantara Online adalah satu-satunya game yang paling sering melakukan update," klaim Heru Nugroho, kepada detikINET, Kamis (8/9/2011).

Tak melulu hanya meluncurkan patch terbaru untuk menambal celah, Telegraph juga mengklaim melakukan penambahan fitur ketika mereka merilis patch.

"Selain perbaiki bug, patch-nya juga terkadang menambahkan beberapa item dalam map," tambah Rama Dwissa Wiana, Direktur Pengembangan Usaha Telegraph.



( eno / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment