Tuesday, September 6, 2011

Pose Seronok di Facebook, Anggota Dewan Dikecam

Pose Seronok di Facebook, Anggota Dewan Dikecam

London - Posisinya adalah anggota dewan termuda di Inggris Raya. Tak ayal, ketika wanita bernama Jodie Jones ini berpose seronok di Facebook, kritik pun menyerbunya.

Jodie yang baru berusia 23 tahun terpilih sebagai anggota dewan di Cannock Chase District Council. Akan tetapi gaya hidupnya dikritik oleh sesama anggota dewan, terutama setelah fotonya kala berpesta liar dan hanya memakai bikini diposting di Facebook.

"Foto tersebut tidak menunjukkan perilaku yang seharusnya dia tampilkan. Perilaku itu tidak saya harapkan sebagai seorang anggota dewan, " kata Diane Todd, kolega sesama anggota dewan.

"Dia harus memastikan tidak melakukan sesuatu atau mengatakan sesuatu yang mungkin akan membuat dewan dianggap buruk," tukas Christine Mitchell, anggota dewan lainnya.

Jones membela diri bahwa kehidupan pesta semacam itu sudah dia tinggalkan. Dia mengklaim fokus pada pekerjaannya dan tidak akan mencemarkan reputasinya.

"Aku memang masih keluar bersama teman-teman ketika sempat, kita pergi minum dan tertawa namun aku berhati-hati dengan apa yang kukatakan saat ini," ucapnya, dilansir Telegraph dan dikutip detikINET, Selasa (6/9/2011).

Jones yang lulus dari Oxford University ini bahkan memendam ambisi untuk menjadi Perdana Menteri suatu hari nanti. Karena itu, dia tak ingin main-main dengan posisinya saat ini.



( fyk / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment