Monday, September 5, 2011

Pemenang Blog Award SILVER - Periode 4

Pemenang Blog Award SILVER - Periode 4

Jakarta - Tim Internet Sehat telah memilih tiga pemenang bulanan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011. Setelah melakukan proses penilaian, bersama ini kami menyampaikan bahwa blog berikut di bawah ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan ISBA 2011 untuk kategori SILVER, periode 4 - 23 Agustus 2011:

Screenshot
http://www.kafeastronomi.com

Screenshot
http://www.kartunet.com

Screenshot
http://www.kiperfutsalpost.net

Kategori SILVER dipilih dari para penerima penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award kategori BRONZE pada periode tersebut. Keputusan atas blog terpilih tersebut adalah mutlak dan tidak dapat diganggu-gugat. Tidak ada korespondensi dalam bentuk apapun khusus terkait dengan keputusan atas pemilihan blog tersebut.


Hadiah

Bagi pemenang kategori SILVER, masing-masing berhak mendapatkan hadiah sebagai berikut:

Selanjutnya tim Internet Sehat akan mengirimkan email kepada masing-masing pemenang untuk melakukan notifikasi. Selamat ya buat para pemenang!

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online.

Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia.

Goal dari program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis di blog. ISBA 2011 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), dan detikINET (www.detikinet.com).

Ingin seperti mereka? Simak cara-caranya di http://isba.ictwatch.com


( wsh / wsh )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment