Friday, September 9, 2011

Foxconn Produksi 150 Ribu iPhone 5 per Hari

Foxconn Produksi 150 Ribu iPhone 5 per Hari

Jakarta - Rumor mengenai dirilisnya iPhone 5 pada bulan Oktober makin menguat dengan datangnya laporan yang menyebutkan bahwa pabrik perakitan Apple siap memproduksi 150 Ribu unit iPhone 5 per hari.

Dikutip detikINET dari Cnet, Jumat (9/9/2011), Foxconn menargetkan sebanyak 5-6 juta handset di akhir bulan September dan lebih dari 22 juta unit dalam kuarter keempat ini.

Pengapalan handset yang banyak ditunggu-tunggu ini juga makin dipertegas dengan informasi bahwa pabrikan lain yang memproduksi kelengkapan iPhone 5 seperti Largan Precision (lens maker), G-Tech Optoelectronics (glass provider), Simplo and Dynapack (battery supplier) dan TPK Holding (touch screen maker) telah siap 100%.

iPhone generasi baru ini akan memiliki body yang lebih tipis dengan bobot yang lebih ringan dibandingkan iPhone 4. Konon, perangkat ini diperkaya dengan kamera 8 MP lengkap dengan dual-LED flash.

Persiapan peluncuran iPhone 5 membuat pemasok akan mengurangi jumlah iPhone 4 dan iPhone versi CDMA selama kuarter terakhir tahun ini.

Operator Eropa Deutsche Telekom juga sudah menggelar program pre-order bagi mereka yang ingin memesan iPhone terbaru tersebut. Tidak tertutup kemungkinan program ini akan turut dilakukan oleh T-Mobile dan Sprint di Amerika. ( sdj / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment