Tuesday, September 6, 2011

Kontes Ringtone Nokia Berhadiah Rp 85 Juta

Kontes Ringtone Nokia Berhadiah Rp 85 Juta

Jakarta - Nokia Tune termasuk ringtone yang paling banyak didengar. Terang saja, ringtone tersebut selalu hadir di setiap handset Nokia yang dijual. Kini, Nokia berniat menyegarkan nada Nokia Tune.

Dikutip detikINET dari Inquirer, Selasa (6/9/2011), Nokia Tune telah hadir di ponsel Nokia sejak 1994 sampai sekarang. Nokia pun merasa perlu untuk memperbaharuinya dalam sebuah kontes berhadiah USD 10 ribu atau sekitar Rp 85 juta.

"Ini sebuah ringtone klasik, kita semua tahu ketika mendengarnya dan telah ada sejak 1994. Saat kita mendengarnya, kita tahu seseorang punya ponsel Nokia. Yang kita bicarakan adalah Nokia Tune. Ciptakan versimu sendiri dan menangkan USD 10 ribu," tulis Nokia.

Ringtone yang jadi pemenang rencananya akan disertakan pada produk Nokia yang rilis tahun 2012. Beberapa ringtone terpopuler akan dipilih sebagai finalis untuk dinilai juri. Lalu, pemenang pertama akan meraup USD 10 ribu.

Selain hadiah uang, Nokia menyatakan ringtone pemenang akan didengarkan oleh jutaan konsumen Nokia. Sebab Nokia Tune diklaim sebagai audio yang paling dikenal di dunia. Berminat? Silakan kunjungi link ini.


( fyk / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment