Wednesday, August 3, 2011

Zynga Bawa Mobile Game Populer ke Facebook

Zynga Bawa Mobile Game Populer ke Facebook

Jakarta - Zynga baru saja meluncurkan 'Words With Friends' untuk Facebook. Ini pertamakalinya game mobile besutan sang developer game ini dibawa ke situs jejaring sosial raksasa tersebut.

Sebelumnya, Zynga membeli Newtoy, si pembesut 'Words With Friends'. Akuisisi yang dilakukan pada 2010 senilai USD 44,3 juta lebih ini disebut-sebut sebagai indikasi bahwa Zynga ingin memacu strateginya di ranah mobile gaming. Tapi nyatanya, kini pembesut FarmVille itu membawa mobile game populer yang kini telah menjadi miliknya, ke Facebook.

Dikutip detikINET dari Forbes, Rabu (3/8/2011), pengguna bisa memainkan 'Words With Friends' yang sama seperti yang ada di iPhone dan Android. Bedanya, versi Facebook game tersebut akan memiliki beberapa fitur tambahan.

Zynga saat ini telah memiliki 12 game mobile termasuk diantaranya Zynga Poker dan Farmville. Beberapa minggu terakhir, Zynga gencar merilis sejumlah judul game baru.

Juni silam, Zynga meluncurkan game mobile Hanging with Friends dan game Facebook Empires & Allies. Pekan lalu, Zynga juga meluncurkan CityVille versi China, bekerjasama dengan raksasa penyedia layanan online China Tencent.

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment