Saturday, August 6, 2011

Pemenang Blog Award Sesi 15 - BRONZE

Pemenang Blog Award Sesi 15 - BRONZE

Jakarta - Tim Internet Sehat telah memilih dua blog pemenang Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011. Setelah melakukan proses verifikasi dan penilaian, bersama ini kami menyampaikan bahwa blog berikut ini layak dan berhak mendapatkan penghargaan Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 untuk kategori BRONZE minggu ini, Kamis (04/08/2011):



http://belajarfotografi.com

'Pulang' dari situs ini, pembaca akan mendapatkan banyak pengetahuan mengenai dunia fotografi. Dideskripsikan dengan bahasa yang mudah dimengerti serta dibalut dengan tampilan yang didominasi warna abu-abu putih namun tidak menjemukan, postingan-postingan yang ditulis dalam blog ini tidak boleh dilewatkan.

Apalagi bagi mereka yang ingin lebih dalam berkecimpung atau belajar mengenai seluk beluk fotografi, blog ini layaknya 'guru' dalam bentuk digital. Dan tak hanya menjelaskan melalui tulisan, pembaca juga dihadirkan dengan foto-foto sehingga 'berguru' dengan blog ini akan lebih meyakinkan.

Pengetahuan dasar fotografi hingga pengetahuan mengenai cara-cara memanipulasi foto di software pengeditan foto juga dibahas dalam blog yang beralamat di http://belajarfotografi.com ini.

Ikuti tips-tips jitu seputar fotografi, mulai dari bagaimana membuat foto agar lebih tajam, tips memotret sunset dan sunrise, bagaimana memotret wajah dengan karakteristik khas hingga bagaimana cara membuat siluet.

Dijamin, dalam situs fotografi komplit ini, pembaca akan makin mantab menenteng kameranya di lapangan atau menarikan jarinya di keyboard dalam pengolahan foto secara digital.



http://daenggasing.com

Membaca blog ini, ibarat seperti menyantap gado-gado. Pemilik blog mengaku membuat blog sebagai arena untuk memuaskan semua keingintahuannya, menampung semua pikirannya dan sebagai media untuk bertemu dan berinteraksi dengan banyak orang.

Ya, blog ini memang dikategorikan sebagai blog gado-gado alias macam-macam isinya. Di sini pembaca akan disuguhkan dengan aneka tulisan dengan beragam topik, tentang permasalahan di lingkungan sekitar tempat penulis berada - Makasar, kuliner, review buku hingga soal fotografi.

Simak perspektifnya tentang dunia blogsphere di Indonesia yang ternyata ada pergeseran, pergesekan dan kepentingan di dalamnya. Menurutnya semua berputar pada dua poros utama, popularitas dan materi.

Lalu, lebih bagus mana, Canon atau Nikon? Pertanyaan yang sering ditanyakan oleh para pemula di dunia fotografi. Dan lewat tulisan bertajuk "Pilih Canon atau Nikon?" penulis mencoba berbagi sudut pandang, pengalaman dan beberapa pertimbangan yang membuka pikiran kita tentang bagaimana memilih produk.

Ingin tahu info wisata dan kuliner di seputaran Makassar? Anda juga bisa menyimaknya di blog ini, termasuk catatan-catatan perjalanannya di beberapa kota lain.


 

Internet Sehat Blog & Content Award (ISBA) 2011 adalah sebuah penghargaan sepanjang tahun yang diberikan kepada pengelola Blog, Wiki, Forum, Portal dan berbagai jenis layanan konten lainnya, baik perseorangan ataupun berkelompok, yang dengan segenap daya kreatifitasnya telah menuangkan ide, gagasan dan pikirannya dalam bentuk tulisan secara online. Tulisan tersebut tentunya yang harus dapat memberikan ide ataupun mengarahkan pembaca untuk melakukan tindakan yang positif dan bermanfaat, bagi dirinya ataupun masyarakat sekitarnya di Indonesia. Goal dari program ini adalah untuk men-generate tumbuhnya konten-konten lokal sehingga semakin banyak generasi muda Indonesia yang aktif menulis di blog. ISBA 2011 diinisiasi oleh ICT for Partnership (www.ictwatch.com), didukung oleh XL Axiata (www.xl.co.id), Norton Symantec (www.symantec.com), dan detikINET (www.detikinet.com).

Ingin seperti mereka? Simak cara-caranya di http://isba.ictwatch.com



Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment