Friday, August 5, 2011

Tantang iPhone 5, HTC Rilis 8 Ponsel Baru

Tantang iPhone 5, HTC Rilis 8 Ponsel Baru

Jakarta - iPhone 5 belum juga diluncurkan. Namun para kompetitornya, di antaranya HTC, sudah menyiapkan 'amunisi' untuk menantangnya. Kabarnya, HTC akan merilis delapan smartphone baru.

Rencana yang dijadwalkan terlaksana di kuartal ketiga 2011 ini memperlihatkan vendor asal Taiwan itu, terus menjaga momentumnya menantang kompetisi pasar smartphone yang kian ketat.

Disebutkan oleh CEO HTC, Peter Chou, dengan merilis begitu banyak ponsel dalam periode pendek, diharapkan dapat membantu mendorong HTC menjual lebih dari 13,5 juta unit ponsel pada kuartal ketiga ini.

Dan jika mampu mencapai targetnya, HTC akan mengukir rekor tersendiri untuk urusan pendapatan di kuartal tersebut. Demikian keterangan yang dikutip detikINET dari Business Insider, Jumat (5/8/2011).

Di kuartal kedua sendiri, HTC telah menampakkan kekuatannya dengan melebihi perkiraan para analis pasar smartphone. Angka penjualan HTC didorong oleh meningkatnya popularitas Android. Keputusan HTC merilis banyak perangkat mungkin akan menjadi strategi bagus untuk membantunya berkompetisi dengan rival seperti Apple dan Samsung.
Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment