Thursday, December 8, 2011

Microsoft: Windows Store Lebih Luwes dari Apple Store

Microsoft: Windows Store Lebih Luwes dari Apple Store

Jakarta - Microsoft mulai memperkenalkan Windows Store, toko aplikasi yang akan diluncurkan berbarengan dengan perilisan versi beta Windows 8. Windows Store disebut-sebut akan menjadi fitur utama bagi sistem operasi Windows 8.

Raksasa software ini menyebutkan toko aplikasinya tersebut akan menyediakan berbagai konten mulai dari bacaan digital hingga game. Dikatakan pula, pihaknya mengatur Windows Store agar bisa memungkinkan developer populer bisa lebih banyak mendapat keuntungan dari penjualan aplikasi mereka.

Dikutip detikINET dari TechCrunch, Kamis (8/12/2011), seperti Apple, Microsoft akan mengambil keuntungan sebesar 30 persen. Diklaim Microsoft, toko aplikasinya ini akan lebih luwes ketimbang App Store milik Apple.

"Beberapa toko aplikasi memaksa Anda memasuki model bisnis yang bagus bagi mereka. Kami membuatnya mudah bagi Anda untuk berinovasi, tak hanya dengan aplikasi tetapi juga dengan bisnis model Anda," kata juru bicara Microsoft Antoine Leblond.

Promosi gencar dilakukan Micorosft untuk toko aplikasi ini. Microsoft juga meluncurkan blog khusus Windows Store yang menjelaskan dengan detail dan dalam mengenai Windows Store.



( rns / rou )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment