Saturday, November 26, 2011

Polisi Periksa 8 Saksi Terkait Insiden BlackBerry Diskon

Polisi Periksa 8 Saksi Terkait Insiden BlackBerry Diskon

Jakarta - Polisi melakukan penyelidikan terkait insiden ricuh BlackBerry diskon di Mal Pacific Place, di kawasan SCBD, Sudirman. Belum ada tersangka, semua saksi masih didalami keterangannya.

"Sudah ada 8 orang yang diperiksa, dari EO, satpam, dan panitia, juga pihak BlackBerry. Kita masih gali informasi," jelas Kapolres Jaksel Kombes Pol Imam Sugianto saat dihubungi detikcom, Sabtu (26/11/2011).

Imam menegaskan, polisi masih menyelidiki pemicu ricuhnya antrean BlackBerry itu. "Jadi belum ada tersangka, semua masih didalami. Pemicunya masih didalami," tambahnya.

Polisi fokus pada dugaan kelalaian dalam antrean BlackBerry diskon yang menyebabkan 90 orang dirawat secara medis ini. "Dari mana pemicunya, ada kelalaian atau enggak masih diselidiki," tegasnya.

Sebelumnya diberitakan ribuan orang rela mengantre dari pagi untuk membeli BlackBerry tipe Bellagio 9790 dengan harga 'murah' pada Jumat (25/11). Kendati pun ratusan polisi berseragam dan keamanan berjaga serta lima ambulans disiagakan, event promo itu tetap menelan korban di antaranya 3 orang patah tulang dan 90 orang sempat dirawat di ruang medis.




( ndr / fyk )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment