Monday, November 21, 2011

COD: Modern Warfare 3 Perangi Hacker

COD: Modern Warfare 3 Perangi Hacker

Jakarta - Pembesut Call of Duty: Modern Warfare 3, Infinity Ward, mengaku versi online game ini masih saja diusili para pemainnya. Sangsi tegas pun diberikan bagi siapa pun yang terbukti curang atau meretas game tersebut.

Selain versi campaign yang sangat memukau, Modern Warfare 3 juga memiliki modus permainan multiplayer yang tak kalah seru. Sayang, banyak gamer yang 'mengakali' modus ini demi keuntungan pribadi.

Seperti dilaporkan cvg dan dikutip detikINET, Senin (21/11/2011), sekelompok hacker telah menemukan cara untuk meningkatkan kemampuan mereka dan bersembunyi di beberapa tempat yang tidak sah pada peta online Modern Warfare 3.

Selain meberikan keuntungan pribadi, aksi ini juga sangat merugikan gamer lain yang bermain jujur. Sedikitnya dilaporkan 1600 pemain didepak lantaran melakukan hal tersebut.

"Kami akan memantau aktifitas pemain melalui laporan dalam game, status mereka untuk memeriksa apakah ada yang melakukan kecurangan," kata Robert Bowling, Creative Strategist Infinity Ward.

Masalah seperti ini ternyata tidak hanya dialami oleh Modern Warfare 3. Pesaingnya, Battlefield 3, juga menghadapi kendala serupa dan mengklaim sudah mendepak ratusan pemainnya yang terbukti melanggar aturan.




( eno / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment