Thursday, November 24, 2011

Obama Gabung Google+

Obama Gabung Google+

Jakarta - Setelah Twitter dan Facebook, Barack Obama kini merambah ke Google+. Tampaknya, Presiden Amerika Serikat (AS) ke-44 ingin kian memaksimalkan jejaring sosial menjelang Pemilu Presiden AS 2012.

Profil Obama yang baru saja mendapat tanda 'verified account' dari Google, muncul untuk pertama kalinya pada Rabu pagi pekan ini. Memang, akun ini tidak dikelola oleh sang Presiden sendiri, melainkan oleh tim suksesnya untuk pencalonan kembali Obama di Pemilu Presiden.

"Selamat datang di halaman Google+ Obama 2012. Kami masih akan menyukseskan kampanye Pemilihan Presiden. Beritahu kami tentang ide Anda dan apa yang ingin Anda lihat. Kami bisa menggunakan ruang ini untuk membantu Anda tetap terhubung dengan informasi terbaru seputar kampanye," demikian bunyi kalimat di halaman profil Obama.

Di sisi lain, seperti dilansir Mashable dan dikutip detikINET, Kamis (24/11/2011), kehadiran Obama di Google+ bisa menjadi promosi tersendiri bagi Google. Hadirnya orang nomor satu AS itu juga seolah menjadi 'cap persetujuan' penting bagi keberadaan jejaring sosial yang terbilang baru berdiri tersebut.

Seperti diketahui, Obama sebelumnya juga aktif menggunakan Twitter dan Facebook. Langkahnya memanfaatkan jejaring sosial telah menuai simpati dan dukungan terutama di kalangan generasi muda yang paling banyak menggunakan layanan ini.




( rns / ash )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment