Wednesday, November 23, 2011

Microsoft Targetkan Jual 100 Juta Windows Phone

Microsoft Targetkan Jual 100 Juta Windows Phone

Jakarta - Microsoft mencanangkan target ambisius terhadap sistem operasi Windows Phone andalannya. Mereka menargetkan dapat menjual sekitar 100 juta handset Windows Phone secara global pada tahun 2012.

Informasi itu terungkap dari bocornya catatan internal di Microsoft. Raksasa software ini rupanya cukup percaya diri, terutama karena mereka berhasil menjalin kemitraan eksklusif dengan Nokia.

Nokia sudah meluncurkan handset Windows Phone bernama Lumia 800 dan Lumia 710. Tahun depan, mereka diprediksi menggelontorkan lebih banyak lagi model Windows Phone.

Bocoran lainnya adalah Windows Phone Nokia di masa depan akan memiliki prosesor dual core. Meski cukup terlambat dibandingkan platform lainnya, kehadiran prosesor dual core diharapkan membuat ponsel Windows lebih powerful.

Saat ini, market share Windows Phone masih berada di kisaran 2%. Agaknya Microsoft perlu berupaya keras untuk mencapai target 100 juta penjualan tersebut. Demikian seperti dilansir Wmpoweruser dan dikutip detikINET, Rabu (23/11/2011).




( fyk / fyk )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment