Thursday, June 23, 2011

Lewat Twitter, Fabregas Merasa Dekat dengan Indonesia

Jakarta - Twitter memang terbukti ampuh sebagai jejaring penghubung dunia tanpa batas. Buktinya, seperti diakui bintang Arsenal dan timnas Spanyol, Cesc Fabregas, dirinya akhirnya kenal dan merasa dekat dengan Indonesia berkat twitter.

"Terima kasih kepada twitter, aku akhirnya bisa mengenal Indonesia. Tahu update tentang masyarakat dan sepak bolanya. Dan akhirnya, aku bisa berkunjung ke mari," kata pria asli Catalan ini di Hotel Shangrila, Jakarta, Rabu (22/6/2011).

Lewat situs jejaring sosial itu juga, pria berusia 24 tahun ini bisa mengenal para penggemarnya di Indonesia. "Twitter sangat bagus untuk berkomunikasi. Dari sini, kita berinteraksi soal sepak bola, soal saya, dan soal Arsenal. Sangat menakjubkan punya banyak follower dari Indonesia."

"Terkadang, saya suka membalas pesan-pesan dari fans di Indonesia. Tapi memang tidak semua, karena terlalu banyak. Dan saya kadang kurang mengerti bahasanya. Tapi saya akan mulai belajar menambah kosa kata Bahasa Indonesia saya. Yang saya tahu cuma 'semua bisa jadi macan'," pungkas Cesc yang menjadi duta produk makanan berenergi Biskuat.



( rou / fw )

Belajar bahasa Inggris bareng British Council di handphone yuk, seru loh!! Tekan *321*12*1#


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment