Friday, June 24, 2011

Indosat Tetap Beri Peluang Bagi Anak Bangsa

Jakarta - Presiden Direktur & CEO Indosat Harry Sasongko menegaskan, walaupun dari susunan direksi didominasi oleh eksekutif asing, pemegang saham Indosat tetap memiliki komitmen untuk memberikan ruang bagi anak bangsa baik dari kalangan internal Indosat atau luar untuk berkiprah di operator itu asalkan memenuhi standar yang diinginkan.

"Saat ini Indosat dalam masa transformasi sehingga keahlian dari eksekutif asing masih dibutuhkan. Tetapi pemegang saham tidak melupakan potensi anak bangsa karena dengan menempatkan pada posisi sesuai kompetensinya secara prudent," jelas Harry dalam RUPST Indosat di Kantor Pusat PT Indosat, Jakarta, Jumat (24/6/2011).

Hasil RUPST hari ini menyetujui perubahan pada susunan direksi Indosat per 1 September 2011 nanti adalah direktur utama Harry Sasongko Tirtotjondro, direktur keuangan Curt Stefan Carlsson, Direktur Jaringan Hans Christiaan Moritz, Direktur Wholesale & Enterprise Fadzri Sentosa, dan Direktur pemasaran Laszlo Imre Barta.

"Kami merasa susunan direksi dengan kekuatan lima orang ini sudah cukup sesuai dengan semangat efisiensi yang dicanangkan. Karena itu jabatan COO atau wakil direktur utama yang lowong sejak 2009 tidak akan diisi lagi," tandas Harry.


Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment