Tuesday, April 12, 2011

Nokia Rilis 2 Ponsel Symbian Rasa Baru

Jakarta - Di tengah masa transisi ke Windows Phone, Nokia baru saja memperkenalkan dua smartphone terbarunya yang dilengkapi OS Symbian rasa baru.

Nokia E6 dan X7, dua smartphone tersebut, didapuk untuk menyegarkan Symbian. Soal harga, Nokia membanderolnya di kisaran USD 491. Harga tersebut belum termasuk pajak.

Dilansir Reuters dan dikutip detikINET, Selasa (12/4/2011), dua smartphone yang menggunakan Symbian terbaru ini diklaim menawarkan tampilan baru dan kecepatan lebih.

Nokia X7 yang dilengkapi layar sentuh, serta difokuskan untuk gaming. Tak heran, karena ponsel ini menyasar ranah entertainment dan game. Dengan bentuk hitam futuristik yang cantik, ikon-ikon Symbian tampak lebih segar dalam ponsel ini.

Sedangkan Nokia E6, masih dengan ciri khas seri E yang menggunakan qwerty keypad, diperuntukkan bagi kalangan bisnis. Yang istimewa, ponsel ini juga dilengkapi layar sentuh. Kombinasi antara layar sentuh dan qwerty ini yang menjadi daya tarik penerus Nokia E72 ini.
 
"Nokia E6 merupakan ponsel pintar yang cukup kompak dengan mengkombinasikan qwerty dan layar sentuh. Ponsel ini didesain bagi kalangan pebisnis. Ponsel ini adalah penerus Nokia E71 dan E72," papar Product Manager Nokia E6, Chris Probert.


( rns / fw )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment