Wednesday, April 13, 2011

Ayo Bantu Atasi Wabah di Ragnarok Online

" alt="" width="200" height="200" / Jakarta - Ragnarok Online adalah game bergenre MMORPG dari LYTO yang dibuat berdasarkan cerita dari komik terkenal berjudul Ragnarok yang ditulis oleh Lee Myoung-Jin. Game yang beralamat di http://ragnarok.lytogame.com sampai sekarang telah dimainkan oleh jutaan pemain game di seluruh Indonesia sejak kemunculannya pada tahun 2003.

Event Pest Control akan dimulai dari 6 April - 4 Mei 2011. Selama periode event ini berlangsung, kalian bisa memburu Sticky Rat yang mewabah di Kapal Alberta selama 20 jam sekali. Bagaimana caranya memburu Sticky Rat ini?

Langkah langkah memburu Sticky Rat:
1.Temui NPC First Mate yang berada di sebelah kiri bawah kota Alberta dan dapatkan bola special agar kamu dapat menangkap tikus itu dengan Leaf Cat Ball.
2.Masuki Kapal Alberta yang berada di sebelah kanan atas dari peta dan kamu akan menemukan Sticky Rat.
3.Gunakan Leaf Cat Ball pada tikus dan sebuah jendela mesin slot akan muncul. Jika gagal membunuh tikus, kalian dapat meminta Leaf Cat Ball pada NPC First Mate. Tetapi jika berhasil, kalian akan mendapatkan Mystic Leaf Cat Ball.

4.Tukarkan Mystic Leaf Cat Ball yang telah kalian dapatkan di NPC First Mate dengan EXP dan Job EXP serta Shiny Bead.

Hmm..Apa gunanya Shiny Bead? Shiny Bead ini jika kamu kumpulkan, dapat kamu tukarkan dengan item menarik di NPC First Mate. Tentu saja penukaran dengan item menarik ini hanya berlangsung selama periode event. Apa saja itemnya?


Voyage Hat : Sebuah topi yang diberikan kepada pelaut pemberani. AGI + 2.

Bagaimana, menarik sekali bukan? So, jangan ketinggalan dan dapatkan item yang menarik ini hanya dari event ini ya!


( wsh / wsh )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment