Tuesday, April 12, 2011

Fujitsu Andalkan Strategi 'Made in Japan'

Jakarta - Di tengah gempuran merk lain yang menawarkan berbagai pilihan menarik, Fujitsu mengaku tak gentar. Mereka percaya embel-embel Made in Japan yang melekat pada tiap produknya memiliki daya tarik sendiri.

Berbeda dengan kebanyakan vendor lain yang mendatangkan produknya dari pabrik di China, Fujitsu justru mendatangkan langsung dari negara asalnya, Jepang. Jadi, tak heran jika kebanyakan produk Fujitsu dibanderol dengan harga premium.

Karena itulah vendor asal Negeri Sakura itu mengaku tak khawatir dengan persaingan yang semakin ketat di Indonesia. Sebab, mereka mengklaim memiliki beberapa poin yang tidak ada pada vendor lain.

"Produk kami didatangkan langsung dari Jepang dengan kualitas yang sudah terjamin, dan pembagian margin dengan partner juga cukup," ujar Edmund Lim, Product Marketing Manager Fujitsu PC Asia Pacific di Grand Indonesia, Rabu (12/4/2011).




( eno / fyk )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment