Thursday, April 14, 2011

Benchmark Galaxy S II Tembus Skor 3000

Jakarta - Samsung Galaxy S II kerap dikategorikan sebagai Android 'buas'. Ponsel yang di beberapa wilayah akan dirilis dengan prosesor dual core 1,2 GHz ini dilaporkan telah dites benchmark dan hasilnya cukup mencengangkan.

Ya, tes Quadrant benchmark pertama Galaxy S II keluar dengan skor 3053. Praktis, handset yang akan dipasarkan mulai bulan April ini mengungguli ponsel Android lainnya, bahkan sesama handset dual core seperti HTC Sensation.

Seperti dikutip detikINET dari Know Your Mobile, Kamis (14/4/2011), HTC Sensation juga telah menjalani tes benchmark. Dan hasilnya adalah 1898, cukup jauh dari Galaxy S II.

Memang tes Quadrant kadang dianggap bukanlah tes terbaik untuk mengukur performa sebuah smartphone. Namun setidaknya skor tersebut dapat menggambarkan seperti apa kekuatan Galaxy S II.

Galaxy S II awalnya cuma dijatah prosesor 1GHz dual core. Dalam perkembangannya, Samsung memutuskan menambah kekuatan prosesor menjadi 1,2GHz dual core yang mungkin adalah Exynos 4210 CPU.

Kabar terakhir, Samsung Galaxy S II yang berbasis Android Gingerbread itu akan dirilis dalam dua versi. Satu dengan prosesor 1GHz dual core dan satu lagi dengan 1,2GHz dual core.




( fyk / eno )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment