Tuesday, April 12, 2011

LG Segera Rilis Ponsel Android 3D di Indonesia

Jakarta - LG sepertinya ingin terus memperkuat jajaran ponsel cerdas Android besutannya di Tanah Air. Vendor asal Korea Selatan ini bersiap meluncurkan berbagai produk anyarnya, di antaranya smartphone dengan layar 3 Dimensi (3D), yaitu LG Optimus 3D.

"LG Optimus 3D yang layarnya bisa dinikmati tanpa bantuan kacamata ini akan kami rilis di Indonesia sekitar bulan Juni mendatang," ungkap Legi Soegianto, Product Marketing Manager LG Indonesia pada detikINET, di sela acara peluncuran produk baru LG di Jakarta, Senin (11/4/2011).

Ponsel berlayar 4,3 inch ini akan dirilis dengan Android 2.2 atau Froyo, dan dijanjikan bisa di-upgrade ke Android Gingerbread. Konon, Optimus 3D adalah smartphone Android pertama di dunia dengan tampilan layar 3D.

Selain Optimus 3D, juga bakal hadir ponsel Android LG Optimus Black pada sekitar bulan Mei 2011. Sedangkan Optimus 2X, ponsel dengan prosesor dual core, rencananya bakal dipasarkan mulai bulan ini.

"Harga Optimus 2X sekitar 5 jutaan, sedangkan Optimus Black mungkin di bawahnya," tambah Legi. Namun ia belum dapat mengungkap kisaran harga untuk Optimus 3D.

Lalu, apa motivasi LG merilis berbagai produk ponsel unggulannya di Indonesia? Rupanya mereka ingin produk ponselnya semakin dikenal oleh masyarakat.

"Jadi masyarakat diharapkan semakin tahu keunggulan dari ponsel cerdas LG. Misalnya Optimus 3D yang adalah ponsel 3D pertama di dunia," ia mengklaim.




( fyk / fyk )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment