Saturday, April 16, 2011

Facebookan Sampai Tewaskan Bayi, Ibu Dibui 10 Tahun

Colorado - Beberapa waktu lalu, seorang ibu terlalu asyik Facebookan dan menelantarkan bayinya hingga tewas tenggelam di bathub. Sang ibu bernama Shannon Johnson ini telah menjalani proses hukum di pengadilan dan akhirnya diganjar 10 tahun penjara.

Dikutip detikINET dari Reuters,Sabtu (16/4/2011), setelah masa hukumannya berakhir Shannon masih harus menjalani pembebasan bersyarat selama 5 tahun. Hakim menilai Shannon bertanggungjawab penuh terhadap kematian buah hatinya.

Hasil otopsi memastikan si bayi yang baru berusia 13 bulan itu tewas tenggelam. Kepada polisi, Shannon mengaku sedang main game Cafe World di Facebook dan membiarkan anaknya sendirian di bak mandi yang tidak begitu penuh airnya.

Shannon yang bermukim di Fort Lupton, Amerika Serikat kala itu berkilah bahwa dia membiarkan putranya di kamar mandi karena si bayi memang ingin ditinggal sendiri. Selain itu, dia menyatakan ingin membuat anaknya mandiri.

Namun akibatnya fatal, si bayi meninggal dunia di kamar mandi. Akibatnya, Shannon ditangkap polisi dengan dakwaan penyiksaan anak dan akhirnya terkena hukuman berat.




( fyk / fw )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment