Monday, October 24, 2011

Duo Belle Jadi Kado Akhir Tahun Nokia

Duo Belle Jadi Kado Akhir Tahun Nokia

Jakarta - Nokia telah merilis sistem operasi Symbian Belle sebagai penerus Symbian Anna dalam rupa Nokia 600 dan Nokia 700. Dua produk Nokia pertama yang memakai Symbian Belle ini pun siap dipasarkan di Indonesia.

Nokia 600, yang diklaim sebagai ponsel bersuara kencang dari Nokia akan dipasarkan pada bulan Desember 2011. Untuk ponsel yang memiliki CPU 1 GHz ini, Nokia mematoknya dengan harga 2,2 jutaan.

Sedang untuk Nokia 700, harganya agak lebih mahal dibandingkan Nokia 600. Nokia membanderol harga ponsel yang merupakan smartphone terkecil milik Nokia ini dengan nilai Rp 3,1 juta. Ia sudah mulai terjun di pasaran pada bulan Oktober ini.

Symbian Belle sendiri menawarkan sejumlah pengayaan dibandingkan Anna. Jika sebelumnya Anna hanya memiliki 3 homescreen, di Belle pengguna sudah bisa menikmati sampai 6 homescreen.

Fitur NFC, notifikasi yang diletakkan di satu tempat, informasi lebih banyak yang bisa dilihat pada kondisi lock screen, serta menu flat adalah beberapa penawaran Symbian Belle lainnya.

"Melihat marketnya, kami optimis produk kami berhasil di pasar," ujar Narendra Wicaksono, selaku Developer Manager Ecosystem and Developer Experince Nokia Indonesia pada detikINET dalam acara Media Briefing di kantor Nokia, Menara Mulia, Jakarta, Senin (24/10/2011).




( sha / fyk )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment