Tuesday, October 25, 2011

Blizzard DOTA, Pesaing Sengit DoTA 2

Blizzard DOTA, Pesaing Sengit DoTA 2

Jakarta - Diam-diam ternyata Blizzard tengah mempersiapkan game pesaing DoTA 2. Game yang terlahir dari hasil modifikasi Starcraft II ini juga akan hadir dengan sejumlah karakter menarik.

DoTA, merupakan hasil modifikasi dari game Warcraft yang dirilis Blizzard beberapa tahun lalu. Meski hanya dibangun oleh developer kecil bernama Icefrog, namun game ini terbukti sukses dan berhasil merenggut jutaan penggemar.

Nah, melihat fenomena tersebut, Valve segera merekrut Icefog untuk membuat DoTA 2. Dan ternyata bukan tanpa tantangan, game ini justru mendapat pesaing dari Blizzard, sebagai pembuat 'nenek moyang' DoTA.

Dikutip detikINET dari digitalspy, Selasa (25/10/2011), DOTA versi Blizzard merupakan hasil modifikasi dari Starcraft 2 yang di dalamnya sudah terdapat beberapa hero dari Diablo III dan Warcraft. Jadi sudah terbayang bukan seperti apa game ini nanti?

Berbeda dengan DoTA 2 yang masih diragukan kesuksesannya, Blizzard DOTA justru diprediksi bakal diterima baik oleh para gamer. Belum diketahui kapan game ini akan dirilis, namun dijanjikan tidak lama lagi.



( eno / rou )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment