Friday, December 16, 2011

Komputer untuk Wanita yang Gemar Memasak

Komputer untuk Wanita yang Gemar Memasak

Jakarta - Sebagai komputer all-in-one, HP TouchSmart 520 tidak hanya mudah digunakan tapi fitur di dalamnya juga makin memanjakan para wanita yang gemar memasak.

Sekilas HP TouchSmart 520 mungkin terlihat sama dengan komputer all-in-one lainnya. Memiliki layar touchscreen 23 inch, spesifikasi kelas menengah dengan Intel Core i5 atau i7, lalu beberapa fitur yang memang didedikasikan untuk keluarga.

Namun menurut Jane Ritonga, MDM Consumer Desktop PC HP PSG Indonesia, komputer ini memiliki nilai lebih jika dibandingkan dengan para pesaingnya. Misal, dengan hadirnya fitur RecipeBox.

"RecipeBox ini berisikan resep-resep masakan dari berbagai situs, selain itu pengguna juga bisa menambahkan sendiri resep masakan yang diinginkan," katanya, saat meluncurkan HP TouchSmart 520 di Plaza Senayan.

RecipeBox ini memang dirancang HP sebagai tempat menampung resep masakan dari berbagai situs di internet. Fungsinya mirip dengan bookmark di browser, cari situs penyedia resep yang diingkan, kemudian di drag and drop ke kotak tersebut. Mudah bukan?

Selain RecipeBox, fitur lain yang diunggulkan pada komputer senilai Rp 12 juta-an ini adalah Magic Canvas.

Bentuknya seperti tempelan kertas pada lemari es atau papan yang berfungsi sebagai pengingat. Bedanya, pada fitur ini pengguna bisa meninggalkan pesan berupa video atau dengan animasi lain yang cukup memikat.

Fitur lainnya yang jadi andalan produk ini adalah HP Link Up, yang bisa menghubungkan 2 komputer melalui WiFi. "Jadi Anda bisa mendengarkan musik pada TouchSmart lalu mengerjakan tugas Anda yang ada di notebook pada waktu yang bersamaan," tambah Jane.

Dengan ketiga fitur itu Jane optimistis produknya bisa bersaing dengan merek lain meski harga yang ditawarkan terbilang premium.

"Harganya sepadan-lah dengan fiturnya, itu yang saya sebutkan hanya sebagian, kalau saja jelaskan semua mungkin waktunya tidak akan cukup," canda Jane.
( eno / rou )

Dapatkan berita daerah, gossip & olahraga diHandphone Nokia dengan mengaktifkan layanan Nokia Life Tools

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment