Friday, September 2, 2011

Radar & Titan, Duo Windows Mango dari HTC

Radar & Titan, Duo Windows Mango dari HTC

Jakarta - Radar dan Titan, merupakan dua smartphone dari HTC yang dibekali sistem operasi Windows Phone 7.5 atau Mango. Kedua ponsel ini rencananya bakal dirilis dalam waktu dekat.

HTC memang bukan yang pertama menyatakan bakal segera merilis ponsel berbasis Mango. Vendor asal Taiwan ini telah disalip oleh Toshiba Mobile Communications yang telah merilis ponsel sejenis untuk wilayah Jepang.

Pun demikian, dengan spesifikasi dan fitur yang diusung Radar dan Titan HTC optimistis bisa menjadi juara di kalangan ponsel berbasis Windows Phone paling anyar tersebut.

HTC Radar diperkuat dengan prosesor 1 GHz, memori internal 8 GB dan kapasitas RAM 512 MB. Ponsel ini juga dilengkapi dengan Super LCD 3,8 inchi dan kamera 5 MP yang mampu merekam video resolusi full HD.

Sedangkan HTC Titan memiliki spefikasi sedikit lebih canggih dengan prosesor 1,5 GHz, memori internal 16 GB dan memori RAM 512 MB. Layarnya juga sedikit lebih besar dari Radar yakni 4,7 inchi 480x800 WGVA, dengan kamera 8 MP.

Dikutip detikINET dari pcworld, Jumat (2/9/2011), belum diketahui kisaran harga kedua ponsel tersebut, namun dipastikan Radar dan Titan bakal dirilis bulan Oktober 2011. ( eno / eno )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment