Friday, February 11, 2011

Indosat Jaga Kesetiaan Pelanggan

Jakarta - Di tengah ketatnya persaingan industri seluler, Indosat langsung memasang kuda-kuda untuk memagari loyalitas para pelanggannya. Strategi baru pun dilepas operator milik Qatar Telecom itu demi menjaga kesetiaan pelanggan. Caranya adalah melalui dua program layanan terbaru mereka yaitu IM3 CeeS-an dan Mentari Obral Obrol Poool. "Melalui program IM3 CeeS-an dan Mentari Obral Obrol Poool, layanan Indosat akan semakin memudahkan pelanggan untuk selalu terhubung dengan sahabat dan keluarga," umbar Judy Natasatria Adhitianto, Group Head Marketing Communication dalam peluncuran program di Hard Rock cafe, Jakarta, Kamis (10/2/2011). IM3 CeeS-an bisa dinikmati oleh 5 nomor pelanggan Indosat (termasuk nomor pendaftar), cukup dengan mendaftarkan nomor orang-orang terdekat yang menggunakan nomor Indosat (IM3, Mentari, Matrix, dan StarOne), maka berbagai bonus dikatakan dapat langsung dinikmati pelanggan. Hanya dengan mengirimkan dua SMS berbayar dalam sehari, pelanggan akan mendapat gratis SMS ke anggota CeeS-annya dan gratis akses Facebook Zero seharian. Bila pelanggan melakukan panggilan lagi hingga total pemakaian telepon mencapai minimal Rp 2.500/hari, maka pelanggan akan mendapat gratis 60 menit telepon ke sesama anggota CeeS-annya. Untuk Mentari, Indosat menghadirkan program Obral Obrol Pool yang tersedia dalam 3 pilihan. Untuk Obrol Siang, pelanggan bisa menelpon berkali-kali selama 60 menit ke semua nomor Indosat se-Indonesia sejak pukul 02.00 – 17.00 (khusus wilayah luar Jawa, pukul 02.00 – 24.00). Begitu pula untuk paket kedua, Obrol Malam, tapi program ini dimulai pukul 17.00 – 24.00. Paket ketiga adalah Obrol Keluarga, dimana pelanggan bisa menelpon berkali-kali selama 60 menit/hari ke empat nomor Indosat yang terdaftar se-Indonesia pukul 02.00 – 17.00. Tentu saja, untuk menggunakan ketiga paket tersebut ada biaya yang menyertai, yaitu Rp 1.000 hingga Rp 2.500. "Kami berharap dengan nilai lebih yang kami berikan, akan semakin mendekatkan dan meningkatkan loyalitas pelanggan dalam memanfaatkan layanan dari Indosat," pungkas Judy Natasatria.
( ash / fyk )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment