Monday, December 13, 2010

Penjualan Nokia C3 Tembus 1 Juta Unit

</div"

Jakarta -
Ditengah invasi ponsel-ponsel Android, ternyata segmentasi ponsel low-end Nokia masih diminati pasar Indonesia. Hal itu terbukti dengan angka penjualan Nokia C3 yang menembus angka 1 juta unit dalam enam bulan.
Nokia C3 merupakan ponsel low-end S40 pertama yang dikembangkan dengan perhatian khusus pada pengguna yang ingin selalu terhubung ke jajaring sosial. Ponsel ini dilengkapi keyboard QWERTY penuh untuk akses langsung ke Facebook atau Twitter.
“Penjualan Nokia C3 yang menembus angka satu juta merupakan salah satu bukti nyata sambutan hangat para pengguna di Indonesia terhadap usaha konsisten Nokia dalam memenuhi kebutuhan konsumen yang selalu berkembang," ujar Bob McDougall, Country Manager Nokia Indonesia, sesuai keterangan tertulis yang diterima detikINET , Minggu (12/12/2010). 
Sebagai bentuk apresiasi dan rasa  terima kasih atas sambutan masyarakat Indonesia yang luar biasa,  Nokia C3 ingin berkontribusi kepada masyarakat Indonesia melalui kegiatan 'Nokia Gives Back.' 
Kontribusi yang diberikan berupa donasi uang tunai sebesar Rp 100.000.000 yang ditujukan untuk membantu para korban bencana alam di Mentawai, dan Yogyakarta. Donasi disumbangkan melalui sebuah yayasan non-profit terpercaya di Indonesia dan akan diserahkan pada tanggal 17 Desember 2010.
 

( fw / fk )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment