</div"
Jakarta - Seolah mengikuti tren ponsel yang nyaman digunakan berjejaring sosial, Nokia memperkenalkan Nokia C7 dan C6-01. Dua ponsel 'kakak-beradik' berlayar sentuh ini siap memikat pengguna Twitter, Facebook, Foursquare, serta jejaring sosial lain di Indonesia. "Nokia C7 dan C6-01 memang ditujukan bagi penggiat jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook," ujar Legi Soegianto, Marketing Product Manager Nokia Indonesia kepada detikINET , Selasa (30/11/2010), pada acara bertajuk Twitter Cafe di Menara Dea. Dengan fitur 'Social' yang dimiliki, Nokia menyatukan kebutuhan pengguna Twitter, Facebook melalui widget khusus yang terpampang di halaman muka dua ponsel tersebut. Dengan OS rasa baru Symbian^3 dan layar Amoled, ponsel ini lebih terasa mulus saat digunakan untuk mengupdate status kapan dan dimanapun. Sayangnya ponsel ini berbobot sedikit berat saat digenggam. Di Indonesia, Nokia C7 dijual seharga Rp 4,2 juta, dengan pilihan warna Charcoal Black, Frosty Metal, dan Mahogany Brown. Sementara Nokia C6-01 dibanderol Rp 3,8 juta dengan balutan warna Silver Grey dan Black. Berikut fitur yang dimiliki Nokia C7: - Kamera 8MP dengan dual LED flash dan HD Video - Ovi Map - Nokia Messaging - Web TV - Active Noise Cancellation - Music Player, Stereo FM radio, FM transmitter - USB on the go Fitur Nokia C6-01: - Kamera 8MP, full focus, 2x digital zoom, dual LED flash - kamera depan - web TV - Music Player - FM Radio - A-GPS - USB on the Go
( fw / ash )
0 komentar:
Post a Comment