Monday, September 24, 2012

LG Luncurkan Ponsel Berkamera Teraktivasi Suara

LG Electronics belum lama ini mengungkap lebih jauh telepon seluler (ponsel) pintar Optimus G yang mengandalkan fitur kamera dengan aktivasi suara untuk merebut pangsa pasar ponsel pintar yang didominasi Apple Incorporated dan Samsung Electronics.

Bisnis perangkat komunikasi genggam LG, mengalami pelambatan dan gagal merebut konsumen dari pemain lain seperti Motorola, HTC, ZTE, dan Huawei.

LG Optimus G akan dijual di Korea Selatan pada pekan terakhir September seharga satu juta won (sekitar Rp 8,5 juta) dan akan diikuti pasar ponsel Jepang dan AS.

Ponsel pintar bersistem operasi Android 4.0 itu mengusung kamera 13 megapiksel dan layar 4,7 inci dengan prosesor Qualcomm quad-core 1,5 Ghz.

Optimus G akan berhadapan dengan jajaran Motorola RAZR, yang diluncurkan awal September, sebagai sesama pengguna sistem operasi Android di samping Nokia Lumia 920 yang mengusung sistem operasi Windows Phone.

Ponsel dengan kapasitas penyimpanan data hingga 32 giga bit dan kartu RAM 2GB itu telah dikenalkan sejak akhir Agustus di Korea.
sumber http://tekno.liputan6.com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment