Saturday, December 25, 2010

Apa Saja Rumor 'iPad 2'?

Jakarta - Rumor-rumor seputar 'iPad 2' alias iPad generasi berikutnya sudah banyak bertebaran. Apa saja? Apple memang diyakini banyak pihak akan kembali memperkenalkan iPad generasi kedua. iPad ini sudah hampir pasti akan dikeluarkan untuk 2011, namun entah kapan tepatnya. Karena itu, berbagai pihak sudah mulai menebarkan rumor seputar iPad yang akan datang ini. Berikut adalah beberapa di antaranya:
<ul"
<li" Perubahan desain - Termasuk, mengikuti iPhone 4 sehingga punggungnya menjadi datar. Selain ada perubahan ukuran sedikit. </li"
<li" Kamera - iPad 2, atau apapun namanya kelak, dikabarkan bakal memiliki kamera. Tak hanya satu, tapi dua kamera yang bisa digunakan untuk FaceTime (video call) </li"
<li" Jaringan - Ada yang mengeluarkan isu, iPad 2 itu nantinya akan mendukung jaringan GSM dan CDMA (entah terpisah, atau bersama-sama). Rumor serupa juga sudah lama muncul untuk iPhone. </li"
<li" Prosesor - Saat pertama hadir, prosesor A4 iPad cukup menarik perhatian. Konon, iPad 2 akan semakin garang dengan menggunakan prosesor dual-core. </li"
</ul"
( wsh / wsh )

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment