Wednesday, September 21, 2011

Toko Aplikasi Amazon Mulai Ekspansi

Toko Aplikasi Amazon Mulai Ekspansi

Jakarta - Toko aplikasi milik Amazon, Appstore kini tersedia bagi pengguna di luar Amerika. Meski belum ada konfirmasi resmi dari Amazon, Appstore sudah bisa dinikmati mereka yang berada di Eropa, India dan Australia.

Sebelumnya toko aplikasi ini hanya ada di Amerika. Bagi user yang berada di negara lain memang boleh memakainya namun harus mendaftar di Amazon versi Amerika.

Dengan perluasan ketersediaan Appstore, maka kini sebagian besar user yang berada di 3 wilayah di atas bisa memakainya dengan akun Amazon menurut tempat mereka tinggal.

Dikutip detikINET dari EverythingAndroid, Selasa (20/9/2011), negara-negara yang disambangi Appstore ialah Belanda, Inggris, Australia, India, Kanada, Afrika Selatan, Venezuela, Austria, Polandia, dan lain-lain.

Amazon Appstore dirilis pada Maret 2011 dan sekarang menjadi retailer aplikasi populer kedua di bawah Android Market.

Appstore ini menawarkan ratusan aplikasi Android dengan pengaturan yang lebih baik dibandingkan dengan Android Market sendiri. Mereka juga memiliki program bernama 'Free App a Day' di mana membolehkan user untuk mendapatkan aplikasi premium secara gratis setiap harinya.




( sdj / fyk )

Sumber detik com

Artikel yang Berkaitan

0 komentar:

Post a Comment